--> Download 100 Template PowerPoint Profesional Gratis. Cocok Untuk Presentasi Pekerjaan dan Tugas | AFS Institute | Kembangkan Skill Kamu Disini

Download 100 Template PowerPoint Profesional Gratis. Cocok Untuk Presentasi Pekerjaan dan Tugas

SHARE:

Baca Juga :

Jika kalian bosan dengan tampilan PowerPoint yang itu-itu saja, maka tidak ada salahnya mencoba tampilan PowerPoint yang baru, sehingga ketika kalian mempresentasikan pekerjaan atau tugas, maka akan mendapatkan kesan yang baik dari orang yang melihat presentasi.

Perlu diketahui bahwa presentasi yang baik memiliki peran yang penting dalam pengembangan karir, pemasaran produk dan jasa, hingga membangun opini untuk tujuan klarifikasi dan lobi. Nah untuk menghasilkan sebuah presentasi yang baik tentu tidak hanya kemampuan public speaking saja yang diperhatikan, tetapi tampilan dari Slide PowerPoint harus bisa memberikan kesan yang menarik terhadap orang yang melihat.

Banyak sekali kejadian dimana materi yang ditampilkan itu penting tetapi karena kemasan visual yang dtampilkan itu membosankan atau tidak menarik, akhirnya tujuan utama dalam melakukan presentasi tidak tercapai secara maksimal baik itu presentasi pekerjaan maupun tugas. 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Alan Gillies (Professor Alan Gillies, MA PhD FBCS CITP, Director of Informatics, Hope Street Centre Honorary Professor of Information Management, UCLAN) bahwa : “Komunikasi secara visual dalam bentuk sinyal-sinyal (isyarat) yang disampaikan secara non verbal, 93% dapat mencapai sasaran dan diterima oleh audiens.

Isyarat non verbal yang dimaksud disini adalah bahasa gambar. Dimana sebuah gambar mampu mengembangkan imajinasi audiens jauh lebih dalam dan luas dibanding pesan verbal baik melalui suara (auditori) berupa kata-kata dari presenter maupun pesan verbal melalui teks.

Tulisan sifatnya lebih pasti (ada batasannya). Sedangkan bahasa gambar sifatnya penafsiran. Tidak ada batasan tafsir antara satu orang dengan orang lain.

Bahasa visual yang kuat akan mampu membawakan emosi dan bisa membuat audiens berpikir, merenung, terhanyut pada suasana yang ditimbulkan atau dibangkitkan oleh presenter sehingga berdampak terharu maupun gembira.

Bahasa verbalpun bisa dimanfaatkan untuk itu, namun bukan pada komunikasi yang bersifat interpersonal (massal) seperti pada sebuah presentasi. Pada suatu keadaan atau posisi tertentu, bahasa verbal bisa digunakan.

Artikel ini akan berguna baik buat Anda yang merasa belum bisa membuat slide yang bagus hingga yang sudah terbiasa membuat slide dengan baik, karena anda dapat memanfaatkan template siap pakai, lalu kembangkan dengan kreasi Anda (Jangan pernah gunakan template apa adanya). Tahap ini tepat bagi Anda yang tidak punya banyak waktu dan Anda yang kurang mahir membuat desain sendiri.

Oleh karena itu berikut ini kami cantumkan link yang dapat anda akses langsung untuk download 100 template PPT gratis untuk PowerPoint yang tersedia yang tentunya cocok untuk presentasi pekerjaan dan tugas.

Slide PowerPoint kami 100% gratis untuk presentasi komersial seperti pekerjaan dan pendidikan seperti tugas sekolah maupun kuliah.

Silahakan Download 100 Template PowerPoint Profesional Gratis pada link yang tertera dibawah ini :

[Download 100 Template PowerPoint]

Semoga bermanfaat

Redaksi AFS Institute

100 Template PowerPoint Gratis
100 Template PowerPoint Gratis

COMMENTS

Dapatkan update Informasi Beasiswa dan Lomba dari afsinstitute.id. Mari bergabung di Grup Telegram "INFO BEASISWA DAN LOMBA", caranya klik link https://bit.ly/grupinfobeasiswadanlomba , kemudian join.
Dapatkan update Informasi Lowongan Kerja dari afsinstitute.id. Mari bergabung di Grup Telegram "INFO LOWONGAN KERJA", caranya klik link https://bit.ly/grupinfolowongankerja , kemudian join.
Afsinstitute.id merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi generasi muda menulis apa saja tentang Pengembangan diri, dunia kerja maupun seputar kuliah dan sekolah. Submit tulisanmu secara mandiri lewat link ini ya.
Nama

100 Template PowerPoint Gratis,1,Alasan Resign,1,Cara Cepat Dapat Kerja,1,Cara Chat Dosen,1,Contoh Surat Pengunduran Diri,1,Curriculum Vitae,1,CV ATS Friendly,1,CV Creative,1,Download Surat Resign,1,Dunia Kerja,7,Fresh Graduate,1,Interview Kerja,1,Menghilangkan Kebiasaan Menunda,1,Menjawab Pertanyaan HRD,1,Personal Development,1,PowerPoint,1,Presentasi,1,Public Speaking,2,Rekomendasi,1,Resignation Letter,1,Skill,1,Surat Resign,1,Surat Resign Word,1,Template PowerPoint Keren dan Gratis,2,Tips,3,Wawancara Kerja,1,
ltr
item
AFS Institute | Kembangkan Skill Kamu Disini: Download 100 Template PowerPoint Profesional Gratis. Cocok Untuk Presentasi Pekerjaan dan Tugas
Download 100 Template PowerPoint Profesional Gratis. Cocok Untuk Presentasi Pekerjaan dan Tugas
Anda dapat download 100 template PPT gratis untuk PowerPoint yang tersedia yang tentunya cocok untuk presentasi pekerjaan dan tugas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeOJSUi-7oj55-2LocU17Y6k5tgfHkGqVsyNg_bejrrW6pEvcuWHRqHwqGR-3aIOjN8sXaauw4EXnEnVvsuU7LjEOCVi555SAL103lodmjo6LjuH5I_9EIUqa1Zl1Nm4rIQvKbEokeBf5P8AwTZqFXkPfc8PRRekYATdjG5lmlsaUiWZ5Lw4xuGlVBVw/w640-h426/Postingan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeOJSUi-7oj55-2LocU17Y6k5tgfHkGqVsyNg_bejrrW6pEvcuWHRqHwqGR-3aIOjN8sXaauw4EXnEnVvsuU7LjEOCVi555SAL103lodmjo6LjuH5I_9EIUqa1Zl1Nm4rIQvKbEokeBf5P8AwTZqFXkPfc8PRRekYATdjG5lmlsaUiWZ5Lw4xuGlVBVw/s72-w640-c-h426/Postingan.png
AFS Institute | Kembangkan Skill Kamu Disini
https://www.afsinstitute.id/2022/09/download-100-template-powerpoint.html
https://www.afsinstitute.id/
https://www.afsinstitute.id/
https://www.afsinstitute.id/2022/09/download-100-template-powerpoint.html
true
8257440612078988023
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA Topik Terkait ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Topik Terkait Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content